CAT PEREDAM PANAS

,
Cat peredam panas adalah cat yang diaplikasikan untuk mengecat material atau benda yang terbuat dari Asbes / Seng/ Zincalum / Galvalum / Concrete / Beton, sehingga benda tersebut tidak akan menjadi panas. Cat peredam panas tidak hanya diaplikasikan untuk mengecat atap rumah saja tetapi juga untuk mengecat material atau benda lain yang mempunyai panas yang sangat tinggi, diantaranya adalah panas mesin, panas knalpot, panas pipa gas, panas oven dan lainnya. Cat peredam panas dapat menurunkan panas hingga mencapai temperatur ruang yaitu 20-30 derajat celcius.

Cat peredam panas pada sebuah contoh apabila atap rumah yang terkena panas matahari, tentunya dibawah bagunan mendapatkan panas yang berlebih, artinya mendapatkan panas lebih dari temperatur ruang yang normal adalah 28 - 30 derajat celcius, akan tetapi panas tersebut hingga mencapai temeperatur 39 - 42 derajat celcius. Panas tersebut didapat dari sinar ultraviolet matahari yang menyinari atap rumah/bangunan. Hal ini mengakibatkan penghuni rumah/bangunan mau tidak mau terpaksa harus memasang pendingin ruangan, biasanya AC atau kipas angin atau blower atau lainnya.

Panas akibat ultraviolet matahari yang menyinari atap sebuah bangunan / rumah dapat dikurangi dan mungkin dapat dihindari dengan menggunakan cat peredam panas atau cat penolak panas.

Fungsi utama agatha paint cat peredam panas / hot reduce coating ini adalah :

1. Mengurangi panas dalam ruangan hingga mencapai suhu ruang
2. Mengurangi pemakaian energi listrik ( AC atau kipas angin dan lainnya)
3. Mengurangi dehidrasi rasa panas dalam ruangan.
4. Menambah umur atap Asbes/Seng/ Zincalum / Galvalum/Concrete Beton.
5. Mempercantik rumah atau bangunan,
6. Meredam suara disaat hujan deras khususn
ya atap yang terbuat dari seng
7. Mencegah karat atau korosi.
Cat peredam panas
yang berkualitas yang baik dan bermutu bagus adalah cat peredam panas yang memberikan jaminan garansi hingga masa pemakaian.
==========================================
Untuk order dan pemesanan cat peredam panas hubungi :

PT. BINTANG ENERGY SURABAYA
Jl. Laksda M Natsir No. 1-3, Perak Barat, Surabaya 60165
Tel. 031- 3529866 | Fax. 031 - 3529866 | email : ptbiner@gmail.com
==============================================================



6 komentar: